Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Beri Pelayanan Prima di Pagi Hari, Personel Polsek Air Joman Pengaturan Lalu Lintas

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polsek Air Joman Polres Asahan melakukan pengaturan lalu lintas di Pajak Kebun Sayur Kel Binjai Serbangan Kec.Air Joman, Kamis (23/6/2022).

Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo menyampaikan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan oleh Personel Bripka Boy Hasibuan dan Bripka Teddy yang tujuannya untuk memberikan pelayanan prima kepada pengguna jalan raya pada pagi hari.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas itu dilakukan mengingat banyaknya para pedagang menjual barang dagangannya dipinggir jalan raya, serta penataan parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memakan bahu jalan, sehingga menimbulkan kemacetan,” kata Iptu T. Lawolo.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas Kapolsek mengatakan personel juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada pagi hari rutin dilaksanakan personel yang dimana juga sangat diharapkan oleh masyarakat atas kehadiran Polisi di pagi hari.

“Dengan keberadaan Polisi, maka masyarakat saat beraktivitas merasa terbantu dengan kelancaran lalu lintas, angka kecelakaan menurun dan kerawanan kriminalitas berkurang serta diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi rambu – rambu lalu lintas maupun protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid 19,” pungkasnya.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi humas

Loading