Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahPeristiwa

Dua Unit Sepeda Motor Ringsek Parah Alami Lakalantas Beruntun Di Sei Balai

Batu Bara | Lensaexpose.com

Dua unit Sepeda Motor Revo BK 2852 QAA dan Sepeda Motor Honda Mega Pro BK 2355 VVF ringsek parah usai mengalami lakalantas kontra dengan Mobil Pick Up BK 8543 VQ.

Lakalantas tersebut terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran Desa Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, pada Rabu (22/6) sekira pukul 13:30 Wib,

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, melalui humas Polres Batubara dalam sebaran tertulis di Group WhatsApp menuturkan bahwa Mobil Pick Up yang dikemudikan Joni Ardi datang dari arah Kisaran menuju kearah Medan hendak mendahului Sepeda Motor Mega Pro.

“Namun nahas adanya Betor yang searah melintas di depannya sehingga mengakibatkan Mobil Pick Up menyenggol stang Sepeda Motor Honda Mega Pro seketika pengemudi Mega Pro oleng kekanan dan tabrakan dengan Sepeda Motor Revo yang dikendarai Jarwan datang dari arah berlawanan,” bebernya.

Adapun korban dalam lakalantas ini saling berboncengan diantaranya Surianto (45) warga Dusun I Desa Pulau, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan mengalami luka robek pada kening.

Kemudian Siti Nuraisyah (34) warga Huta Jawa Maligas Desa Mancuk, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, mengalami luka bengkak dan memar pada mata kiri.

Sementara Joni Ardi (35) dirinya mengatakan tidak mengalami luka apapun, warga Jalan Jeruk Perumahan Resident 66 Lingk VII Sijambi Tg Balai.

Korban terakhir Jarwan (50) Alamat Dusun II Desa Kuwalasikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, mengalami luka robek pada kening.

“Beruntung dalam Kecelakaan kali ini tidak ada memakan korban jiwa, dan semua kendaraan yang terlibat untuk sementara di amankan personil unit Satlantas Polres Batubara, guna proses lebih lanjut.

 

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading