Jumat, April 26, 2024
DaerahTNI/POLRI

Kapolres Batubara dapat Apresiasi dari Ketua TPI Mabes Polri

Batu Bara | Lensaexpose.com

Ketua TPI Mabes Polri Kombes Pol Sriwahyuni memberikan apresiasi kepada Kapolres Batubara beserta jajarannya atas kesiapannya dalam melaksanakan penilaian internal dari mabes Polri.

Lebih lanjut, menerima kunjungan kerja Tim Penilai Internal Mabes Polri dalam rangka Penilaian Satker/Satwil Pembangunan Zona Integritas Menuju Predikat WBK/WBBM Tahun 2022, di Aula Bhayangkari Polres Batubara, Selasa (21/6/2022).

Saat Penilaian di hadiri langsung Ketua TPI Mabes Polri, Kombes Pol Sriwahyuni dan Kompol Pradana Aditya Nugraha, Pendamping TIM AKBP Irwa Zaini Adib, Bripka Ahmad Safrizal, beserta Briptu Ribka Septia.

“Saya mengucapkan terimakasih mewakili dari Tim kami yang hadir ke Polres Batubara ini, atas semua kesiapan untuk sambutan pada kegiatan ini,” pungkas Kombes Pol Sriwahyuni.

Selain itu, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes bersama Waka Polres Batubara Kompol Jono Sirait, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, dan Kasat Intelkam juga mengikuti berada di lokasi penilaian.

Di selah terakhir kegiatan melakukan Yel-Yel mendapatkan Penilaian WBK/WBBM di tahun 2022, dan Tim Penilai Internal Mabes Polri langsung melakukan pengecekan terhadap ruangan pelayanan publik di Polres Batubara yaitu ruangan SPKT, Ruangan Satuan Intelkam Layanan SKCK dan Ruangan Satpas SIM.

Kapolres Batubara juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada ketua TPI Mabes Polri Kombes Pol Sriwahyuni beserta rombongan ke Polres Batubara.

“Dengan kedatangan tim ke Polres Batubara untuk melakukan penilaian internal, dengan harapan agar Tim dapat memberikan pentunjuk kepada personil Polres Batubara, dengan harapan nantinya agar Polres Batubara bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM di tahun 2022,” pungkas Kapolres mengakhiri.

Tampak di hadiri juga Kasat Sabhara, Kasat Reskrim Kasat Binmas, Kapolsek Lima Puluh, Kasubbag Pers, Kasi Propam, Ka SPKT Polres Batu Bara, KBO Lantas, para Kanit Polres Batu Bara juga para Operator ZI serta masing-masing satuan fungsi lainya.

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading