Jumat, April 26, 2024
Jawa TengahPemerintahanPendidikan

Pelepasan Siswa-siswi MI Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Falah Berlangsung Meriah

Bogor,Lensaexpose.com

Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Palah, Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten bogor, melaksanakan acara tasyakuran dan Pelepasan 33 Siswa-Siswi kelas VI tahun Pelajaran 2021/2022.

Acara tersebut berlangsung di lokasi Sekolah MI  Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Palah yang dihadiri oleh Kepala Madrasah, dewan guru, wali murid dan tentunya semua siswa kelas VI serta tamu undangan lainnya ikut hadir dan antusias yang sangat meriah.

Kepala sekolah Madrasah ibtidaiyah Hidayatul Palah Ade Hidayat mengatakan bahwa kegiatan Tasyakuran dan Pelepasan siswa kelas VI Sudah biasa dilakukan.

“Kegiatan tasyakuran dan Pelepasan siswa kelas VI sudah biasa dilakukan setiap tahun, namun dua tahun Kemarin tidak dapat Dilaksanakan karena Masih situasi pandemi covid 19 yaitu tahun 2020 dan 2021.” katanya.

Untuk tahun ini karena Situasi sudah mulai Aman.dan nyaman. Kembali, maka kegiatan Ini dapat dilaksanakan Walaupun masih dalam Sekala kecil, belum dapat Dilaksanakan seperti Halnya pada saat Sebelum pandemi covid 19 ” Tambahnya.

Sementara itu kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Palah ade hidayat spd.i Dalam sambutannya Mengucapkan selamat Kepada siswa-siswi Kelas VI yang telah Menempuh pendidikan di MI Hidayatul palah yang Sebentar lagi akan Berpisah meninggalkan MI tersebut, dan Melanjutkan pendidikan Ke jenjang yang lebih Tinggi.

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas VI. Semoga sukses, teruslah belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan Ilmu dari Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Palah ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya.

Dan jangan lupa jaga akhlak kita di depan orang tua dan masyarakat di mana saja berada, perlihatkan inilah lulusan MI Hidayatul Palah yang berakhlak mulia.” Ujarnya.

“Dan jangan lupa untuk menjalankan shalat dimanapun dan dalam keadaan bagai manapun. Teruslah bersama Al-Qur’an, dimanapun berada karena dengannya kita akan selalu selamat di dunia dan akhirat serta  hidup menjadi nyaman adem tenteram,” ucap Adi Hidayat Spd.i

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh guru gama yang enggak mau di sebut namanya, dan dilanjutkan acara penyerahan Cindera mata untuk siswa-siswi yang berprestasi perwakilan dari siswa-siswi kelas VI. (Hadri A)

Loading