Sabtu, Mei 25, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Ops Patuh Toba 2022 Kibas Bendera Satlantas Polres Batubara Dititik Lokasi Rawan

Batu Bata | Lensaexpose.com

Personil Anggota Polisi Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Batubara melaksanakan patroli Kibas bendera daerah rawan Laka Lantas di wilayah Kabupaten Batubara dalam rangka Ops Patuh Toba 2022.

Adapun titik lokasi Operasi Patuh Toba kali ini Jalinsum Km. 116-117 Perkebunan Tanah Gambus, Lima Puluh, Jalinsum Km 93-94 Tanjung Kasau Laut Tador dan Jalinsum Simpang Sei, Balai Kecamatan  Sei Balai. Minggu (19/6).

“Ada 8 (delapan) Personil Satlantas yang kita kerahkan Patroli pada hari ini di setiap titik Operasi,” kata Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitrah.

Kasat lantas menuturkan, Patroli kibas bendera ini ke titik lokasi rawan kerap terjadi Laka Lantas di Jalinsum dan tempat tongkrongan mobil patroli sesuai Target Operasi Patuh Toba 2022.

“Serta memberikan himbauan kepada para pengemudi agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan sehingga meminimalisir terjadinya laka lantas,” pungkas Kasat Lantas.

Laporan personil Satlantas yang bertugas menyebutkan, semoga pengguna jalan terasa aman dan nyaman melintasi di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

“Saat ini situasi di Wilayah Kabupaten Batu Bara dalam pelaksanaan kegiatan Ops kibas bendera ini terlihat aman dan kondusif tidak ada kejadian yang menonjol,” beber Personil Satlantas yang bertugas.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading