Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Asahan Himbau Personil Berikan pelayanan yang Terbaik Kepada Masyarakat

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melakukan pengecekan Pos PAM I Meranti di wilayah Kabupaten Asahan, Jumat 24 Desember 2021 pukul 12.00 wib.

Dalam kesempatan pelaksanaan pengecekan Pos Pam Kapolres Asahan memberikan pengarahan kepada personil bahwa dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis dan jangan lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan melakukan himbauan, membagi masker kepada masyarakat yang tidak pakai masker,” ujar Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Kapolres juga mengingatkan kepada personil pos PAM I untuk memberikan vaksin kepada masyarakat yang belum di vaksin.

“Karena di pos pam 1 telah disediakan tempat untuk vaksinasi. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutup Kapolres.

Untuk diketahui pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Asahan menyiapkan 4 Pos dengan rincian 2 Pos PAM di Meranti dan Aek Ledong, 1 Pos Terpadu di Inti Kota Kisaran, dan 1 Pos Pelayanan di Simpang Katarina Kisaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kabag Ops Polres Asahan AKP Yayang Rizki Pratama SIK MH, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK, Kasie Propam Ipda Sujarman, Kapos Pam.

Kemudian dari personil Sat Lantas Polres Asahan, Den POM, Sat Pol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, BPBD dan Senkom. (Miko)

Loading