Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahan

Pembangunan Irigasi Desa Waringinsari Cianjur Diduga Asal Jadi

Cianjur,Lensaexpose.com – Pembangunan Irigasi yang dibiayai dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2022 yang berlokasi di Kampung Pasir Kupang RT 01 RW02 Desa Waringinsari, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa barat diduga kuat pekerjaannya asala jadi.

Dugaan tersebut terlihat dari hasil invetigasi awak Media ini beberapa waktu lalu. Terlihat dugaan pekerjaan asal-asalan di bagian dan yang lebih menarik lagi dilakukan di dalam pemasangan air.

Pekerjaan tersebut Benarkan oleh salah satu Seorang warga yang ikut Bekerja pada waktu Mulyana, saat dikonfirmasi wartawan Menjelaskan, Betul Pekerjaanya memang Seperti itu, sesuai Perintah, tim teknis Karena ini maka di kasih Alasan pake atau di bagian bawah coran, dan juga memang jarang,” ujarnya.

Namun untuk lebih mengejutkan adanya temuan, wartawan ini berupaya untuk menemui Kepala Desa Waringinsari namun tak kunjung bertemu. Sehingga sampai berita ini di turunkan belum dapat ditemui, selalu tidak ada dikantor.

Karena dalam hal Pekerjaan pembangunan Tersebut diduga oleh pihak pengawasan tidak pernah hadir saat pekerjaan sedang di laksanakan. Namun pekerjaan irigasi tersebut diterima dengan baik seolah-olah pembangunan irigasi tersebut tidak ada masalah sama sekali. Jelas-jelas sangat banyak masalah yang di bikin sama kades wargasari. (Hadri A)

Loading