Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polsek Prapat Janji Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Minggu (12/6/2022).

Kegiatan patroli blue light oleh personel Aiptu S. Ginting, Aiptu B. Silaen, Aiptu JS. Siregar, Aipda I. Tobing dilakukan Jalan Protokol Desa Ambalutu Kec. Buntu Pane Kab. Asahan, ATM Bank BNI Desa Perkebunan Sei Silau Kec. Buntu Pane Kab. Asahan.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar SH menyampaikan Patroli Blue Light tersebut merupakan patroli yang rutin dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Prapat Janji dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Pada kegiatan Patroli Blue Light ini personel menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tetap waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan 3C,”,kata Kapolsek AKP JT. Siregar SH.

Kapolsek berharap kegiatan Patroli Blue Light tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri,” pungkasnya.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading