Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Personel Polsek Bandar Pulau Pos Padat Lalin di Jalan Lintas Sigura-gura

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan kegiatan strong point penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Pos Padat Lalin) dilokasi titik rawan laka lantas, kemacetan dan pusat keramaian, Minggu (12/6/2022).

Kegiatan strong point pagi hari oleh personel Aipda Rudi Harianto, Bripka Jhon P Lumbantoruan, Bripka Junifer S di Pajak Pagi Jalan Lintas Sigura-gura Desa Aek Songsongan Kec Aek Songsongan.

Pada kegiatan ini, personel memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menghimbau untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan dalam mengendarai kendaraan serta membagikan masker kepada pengguna jalan dan menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto mengatakan kegiatan strong point itu merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, serta menghimbau masyarakat agar bisa lebih tertib dalam berlalu lintas demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab Asahan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, supaya masyarakat bisa lebih merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas sehingga terwujud situasi kamtibmas yang tetap kondusif”, ucap Kapolsek.

 

Laporan : Miko
Sumber : Kasi Humas

Loading