Jumat, April 19, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Satmapta Polres Batubara Infokan Harga Minyak Goreng Terbaru Hasil Patroli R2

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Satuan Samapta Polres Batu Bara kembali lagi melaksanakan kegiatan Patroli Roda- 2 dan monitoring minyak goreng di pajak Lima Puluh secara Mobail dan memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19

Patroli pada kali ini mengarah ke lokasi Pajak Lima Puluh, Grosir dan Indomaret Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan stard sekira pukul 09:00 Win hingga selesai yang di laksanakan Personil Polres Batubara Bripka J Nababan bersama Briptu Ridho Siagian.

Melaksanakan Patroli Roda 2 di pajak Lima Puluh dan monitoring minyak goreng di pajak,grosir dan Indomaret lima puluh di Kota Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Di awal patroli personil terus memberikan himbauan kepada masyarakat/pengunjung agar mematuhi prokes degan tetap memakai masker guna memutus penyebaran virus covid 19 di pada Pasca Lebaran Idul Fitri saat berbelanja di pajak.

Kemudian sembari mampir melaksanakan pengecekan/monitoring harga minyak goreng di penjual pajak,grosir dan Swalayan Indomaret di lima puluh dengan rincian harga.

“Harga minyak goreng curah Rp.17.000/1 liter di pedagang eceran pajak lima puluh, Harga minyak goreng kemasan Rp.18.000/ 1 liter di pedagang eceran pajak lima puluh, Harga minyak goreng kemasan Rp.20.000/1 liter di grosir, Harga minyak goreng kemasan Rp.21.000/1 liter di indomaret lima puluh,” beber Personil kepada wartawan.

Hingga akhir patroli situasi aman, kondusif dan lancar serta warga juga nampak mendukung Program Pemerintah hingga saat ini dalam pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan Prokes 5M.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading