Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polsek Medang Deras Ikuti Musyawarah Dinas PO dengan Masyarakat Terkait Wisata Pantai Jono 

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Polsek Medang Deras Polres Batubara mengikuti musyawarah dengan elemen kemasyarakatan yang gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Pemuda Olahraga (PO) dan Pariwisata (Disporawisata).

Musyawarah kali ini terkait rencana penataan objek wisata Pantai Jono atau Pantai Perjuangan di Dusun Teluk Baru Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (9/6/22).

Kadis Pariwisata Safri Musa menjelaskan maksud musyawarah untuk menghindari kesalah pahaman antara pihak Pemkab Batu Bara yang akan menata objek wisata dengan pihak masyarakat Desa Medang.

Pada musyawarah ini juga mendapat pengawalan dari personil Polsek Medang Deras Polres Batu Bara hingga berjalan lancar.

“Penataan dengan membangun sejumlah prasarana di objek wisata Pantai Jono agar pengunjung yang datang nantinya betah berlibur di tempat tersebut,” kata Safri Musa

Kemudian dalam Penataan objek-objek wisata di Kabupaten Batu Bara kata Safri Musa merupakan salah satu prioritas pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

“Selain menambah PAD, objek wisata yang tertata rapi tentu akan menarik minat pengunjung untuk berlibur di Kabupaten Batu Bara. Tentunya juga akan menambah pendapatan masyarakat sekitar objek wisata,” jelasnya.

Musyawarah tersebut berjalan dengan baik dan kedua belah pihak sependapat untuk dilaksanakan pembangunan Pantai Perjuangan atau Pantai Jono.

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading