Jumat, Maret 29, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Polsek BP Mandoge Lakukan Pengamanan Saat Ibadah Sholat Jumat

ASAHAN | Lensaexpose.com

Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan beribadah Sholat secara Berjamaah, Polsek BP Mandoge Polres Asahan menerjunkan sebagian personel untuk mengamankan pelaksanaan ibadah sholat jumat, Jumat (3/6/2022).

Dalam pengamanan ini terdapat tiga mesjid yang menjadi prioritas diantaranya Masjid Al Mukminin Dusun IV Desa BP. Mandoge Kec. BP. Mandoge Kab. Asahan, Masjid At Taqwa Dusun II Pekan Desa BP. Mandoge Kec. BP. Mandoge Kab. Asahan, Masjid Mujahiri Dusun III Pekan Desa BP. Mandoge Kec. BP. Mandoge Kab. Asahan.

Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan pengamanan yang dilakukan personel tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

“Kegiatan pengamanan ibadah sholat jum’at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,” ungkapnya.

Dengan adanya penempatan personil, Kapolsek berharap warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya.

“Terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” tutur AKP Juni Hendrianto.

Laporan : Miko

Sumber : Kasie Humas

Loading