Rabu, Juli 24, 2024
DaerahTNI/POLRI

Bagian Logistik Polres Batubara Kembali Laksanakan Supervisi BMN Ranmor dan Senpi dinas

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Bagian Logistik Polres Batu Bara kembali melaksanakan kegiatan Supervisi BMN Ranmor Dinas dan Senpi dinas bagi personil bagian Satuan dan Sip pada Polres Batu Bara serta Polsek Jajaran.

Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Kasubag Bekpal Bag Log Polres Batu Bara AKP Syahrial S.H, Kasiwas Polres Batu Bara Iptu M Siagian, Kasi Propam Polres Batu Bara AKP Ruslan Tambunan dan anggota petugas lainya.

Di lapangan Apel Polres Batubara, Senin 23 Mei 2022 Kabag Logistik Polres Batu Bara AKP Rudi Siregar, SH meminta agar segera dilakukan penyesuaian dan mendata semua kendaraan Dinas di Polres Batubara.

“Sesuai dgn peruntukannya oleh para Kasat Fungsinya masing2 dan dibuatkan Sprin pemegang/penanggungjawab ranmor dinas oleh kasat fungsi masing-masing,” sambungnya.

Kemudian Kabag Log menegaskan agar Kendaraan terus dirawat dan selalu siap pakai untuk melayani Masyarakat.

Tidak hanya itu, memastikan saat pengecekkan pada Senpi dinas Polri bahwasannya Surat Ijin Pemegang Senjata Api harus dilengkapi.

Dan Personil pemegang Senpi dinas sesuai dgn Fungsinya serta setiap Personil Pemegang Senpi dinas harus lulus Test Psikologi yg dilaksanakan secara berkala oleh Biro SDM Polda Sumut.

“Kemudian Pelaksanaan pemeriksaan ini akan dilanjutkan ke Polsek Jajaran Polres Batubara,” kata AKP Rudi Siregar mengakhiri.

Pantauan Humas Polres di lapangan selama kegiatan berlangsung dengan situasi aman dan kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading