Sabtu, April 27, 2024
Daerah

Bubarkan Balap Liar Di Perlintasan Pabrik Benang, Polisi Amankan 1 Septor Ninja

Asahan | Lensaexpose.com

Polisi Satuan Lalulintas Polres Asahan membubarkan aksi balapan liar pada Sabtu 21 Mei 2022 sekira pukul 16.50 Wib, di Jalan Pondok Indah tepatnya di jalan perlintasan Pabrik Benang, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Personil Sat Lantas menyita 1 unit Sepeda Motor (Septor) jenis Kawasaki Ninja yang diduga akan digunakan untuk balapan liar di perlintasan pabrik benang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, S.I.K kepada wartawan mengatakan Pembubaran dan Penertiban tersebut dilakukan setelah adanya menerima laporan masyarakat yang resah.

Karena terkait maraknya aksi balapan liar di kawasan Pabrik Benang tersebut. Selanjutnya, Personil Sat Lantas meluncur ke lokasi.

“Dari lokasi, kami membubarkan puluhan remaja yang balapan liar. Tak hanya itu, kami juga mengamankan 1 Sepeda Motor jenis Kawasaki Ninja di lokasi,” ungkap Kasat.

Selanjutnya 1 Sepeda Motor jenis Kawasaki Ninja tersebut diamankan Personil Sat Lantas untuk proses pendataan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, S.I.K., mengatakan “Kami akan terus menekan dan melakukan pembubaran dan pernetiban terhadap Balap Liar ini,” kata Kasat.

Langkah ini untuk menciptakan suasana kamseltibcarlantas yang kondusif, Dan kepada seluruh masyarakat Asahan dihimbau untuk selalu menaati aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading