Rabu, Juli 24, 2024
DaerahPemerintahan

Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Gelar Halal Bihalal Sekaligus Bahas PAW

Subang, Lensaexpose.com – Hari Raya Idul Fitri sudah berlalu, namun nuansanya masih terasa. Biasanya dalam setiap perayaan Idul Fitri, terdapat berbagai macam tradisi yang selalu dilakukan umat muslim di tanah air.

Salah satunya ialah tradisi halal bihalal yang selalu melekat usai perayaan Hari Raya Idul Fitri berakhir. Tradisi ini biasanya berupa acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan, sebagai tradisi yang melekat di masyarakat Indonesia.

Bertepatan dengan Halal bihalal Desa Muara mengadakan sosialisasi PAW kepala Desa Muara, Kegiatan ini dilangsungkan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, momen idul Fitri acaranya di adakan di aula Desa Muara sabtu 21//05//2022. Dalam kesempatan ini kepala desa Pjs Ujang Masturo S.ip serta seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat , babinkantibmas, dan juga Babinsa melaksanakan silaturai halal bihalal di aula desa muara.

Menurut kepala desa Ujang Masturo mengatakan, pihaknya sengaja mengundang seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat serta Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk bersilaturahmi halal bihalal mengingat sekarang ini masih momen lebaran idul Fitri.

“Selainitu saya menyampaikan segera di bentuk nya tim panitia kegiatan PAW kepala desa Muara serta mengajukan pengajuan anggaran untuk pelaksanaan PAW kepada calon PAW kepala desa Muara.

Semoga nanti ketika pelaksanaan pemilihan PAW desa Muara berjalan aman,nyaman serta terjadi kekisruhan sengingga terciptanya keadaan kondusip,” pungakas Ujang Masturo kepada awak media. (Nali.S)

Loading