Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolres Tanjung Balai Monitoring Ketempat Vihara Pada Perayaan Hari Raya Waisak 2566

TANJUNG BALAI | Lensa Expose

Kapolres Tanjung Balai bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjung Balai Patroli dan Monitoring di beberapa Vihara dalam Perayaan Hari Raya Waisak 2566.

Antara lain di Vihara Tri Ratna di Jalan Asahan Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (16/05/2022) Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Tanjung Balai Kompol Damos C Aritonang SIK, MH yang didampingi Para Kasat, Menjelaskan dalam perayaan seluruh rangkaian Hari Raya Waisak 2566 di Kota Tanjung Balai.

Kemudian telah memerintahkan jajaran Polres Tanjung Balai untuk melakukan pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah Hari raya Waisak.

“Sebelum kegiatan ibadah dilaksanakan, Personil Telah melakukan Sterilisasi di Loksi/Tempat ibadah guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” tutur Kompol Aritonang.

Kemudian ditambahkan Aritonang, bahwa dalam pelaksanaan ibadah, telah berkoordinas dengan Pihak Vihara agar tetap menghimbau jemaat mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari Penyebaran Covid-19 karena saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Ucapnya.

Terpantau di kota Tanjung Balai, Pelaksanaan kegiatan Hari Raya Waisak 2566 berjalan aman dan Kondusif.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading