Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Tetap Disiplin Prokes, KRYD Polsek Cingambul Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Majalengka | Lensa Expose.com

Angggota Polsek Cingambul Polres Majalengka laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di area perekonomian di wilayah hukum polsek cingambul, selasa (10/05/2022).

Dengan giat KRYD Polsek Cingambul Pembagian masker kali ini bertujuan mengingatkan kita untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker.

Diharapkan dengan pemakaian masker yang benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan covid 19. Dimanapun berada selalu terapkan protokol kesehatan 5M. Harap Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.

“Kami tidak akan kendor dalam melakukan antisipasi penyebaran Covid-19. Kami akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan agar bisa bebas Covid-19,” ucapnya.

Dengan semakin intensifnya himbauan Prokes dan edukasi kepada warga ditengah pandemi ini, warga tidak lengah dan tetap disiplin melaksanakan Prokes saat beraktifitas di luar rumah, agar pandemi covid 19 segera berakhir. Pungkas Kapolsek IPTU Entis Sutisman. (Piryanto)

Loading