Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin M.A Beserta Walikota Bogor Laksanakan Solat Ied Bersama Jajaran SKPD Kota Bogor

Bogor, Lensaexpose.com

Setelah berpuasa selama satu bulan, kini seluruh umat muslim merayakan hari kemenangan dengan diawali oleh Sholat Sunah Idul Fitri, dan biasanya sholat Idul Fitri selain dilaksanakan di Masjid juga dilaksanakan di lapangan terbuka. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin M.A beserta Walikota Bogor.

Dengan didampingi oleh Wakil Walikota Bogor, Kapolresta Bogor, Dandim 0606/KB, Dandenpom lll/1 Bogor, Kejari Kota Bogor serta Jajaran SKPD Kota Bogor melaksanakan sholat Idul Fitri 1443 H di Jl. Jalak harupat kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (2/5).

Dengan tema “Jaga Kebersamaan Setelah Ramadhan” pelaksanaan Shalat Idul Fitri diikuti oleh lebih kurang 1500 orang jamaah, sebagai Chotib dan imam Adek Sarmili, M.si (sekretaris umum MUI kota Bogor).

Pada kegiatan tersebut Walikota Bogor yang berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan para ulama kemudian Kepada para Kyai, ketua DKM dan kepada para warga masyarakat Kota Bogor Pemkot Bogor yang telah berjuang bersama-sama mengatasi Covid -19 sehingga Kota Bogor menjadi Kota terbaik di Jawa barat dalam penanganan Covid 19. Dan tidak lupa Walikota Bogor mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443.

Danrem 061/ Sk melalui media menyampaikan bahwa pada perayaan Lebaran tahun ini ia berharap kepada warga masyarakat agar tetap memperhatikan mengutamakan protokol kesehatan walaupun Covid-19 sudah mereda. Karena bagaimanapun juga perlu adanya kewaspadaan dari semua pihak jangan sampai lalai, hal tersebut tentunya untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19 Cluster baru. Dan ia pun meminta bagi masyarakat yang hendak mudik dan juga menghabiskan libur lebaran dengan Wisata di Wilayah Bogor dan sekitarnya untuk selalu hati-hati dalam perjalanan dan juga meninggalkan rumah dalam keadaan aman.

Pada kesempatan yang sama Danrem juga mengungkapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin untuk seluruh warga masyarakat Bogor dan sekitarnya,semoga tahun ini membawa keberkahan bagi semuanya. (Js)

 

Sumber : Penrem 061/Sk

Loading