Kamis, Mei 2, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolres Belitung Timur Lakukan Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Dimalam Takbiran Secara Mobile

Belitung Timur | Lensaexpose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK bersama Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH dan PJU Polres Beltim terjun langsung secara mobile mengecek Pos Terpadu dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Menumbing 2022 di Wilayah Belitung Timur, Minggu (1/5/2022) malam.

Adapun tempat yang mendapat kunjungan tersebut yakni Pos Pelayanan di Pasar Gantung dan Pos Terpadu Manggar di Simpang Dispensasi Kecamatan Manggar Kab Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menjelaskan bahwa malam ini saya bersama para PJU Polres Beltim melaksanakan pengecekan di PosYan Gantung dan Pos Terpadu Manggar Ops Ketupat Menumbing 2022 ini dilakukan untuk memantau situasi malam takbiran di wilayah Beltim. Alhamdulillah untuk sementara situasi masih aman dan lancar. Saya yakin wilayah Belitung Timur Kondusif.

Kapolres Berpesan agar masyarakat menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing karena kalau cuma mengandalkan kepolisian juga terbatas jumlahnya nya, silakan rekan-rekan Bhabinkamtibmas diatur masyarakatnya untuk melaksanakan siskamling.

“Untuk halal bihalal seperti arahan pemerintah kami persilahkan tapi tetap menjaga prokes karena bagaimanapun covid 19 masih ada jangan sampai kita terlena.

Selamat menyambut Idul fitri 1 Syawal 1443 H. Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat, aman, dan lancar,”  tutup AKBP Taufik. (Tomy)

Loading