Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Agar Warga Terhindar Covid -19, Satlantas Polres Tanjungbalai Bagikan Masker Gratis

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis, serta menghimbau para penguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kegiatan dilaksanakn pada Hari Jumat Tanggal 29 April 2022, sekira Pukul 08.30 Wib di Jalan Jend. Sudirman, Jalan Veteran, Jalan Gereja, Pasar Bangsal, dan Titi Silau Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan “Giat yang dilaksanakan dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Personil Satuan Lalu lintas Polres Tanjungbalai membagikan masker gratis sebanyak 100 lembar dan menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kota Tanjungbalai,” Kata Kasat

Giat dilaksanakan bertujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona covid-19.

Agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (Menjaga diri Pribadi dan Juga Orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran covid-19.

“Hasil dari giat yang dilaksanakan dengan cara himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi warga masyarakat. Masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona,” terang AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Polres Tanjungbalai yang melaksanakan giat adalah Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH. KBO dan Para Kanit Lantas dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

 

Pewarta : Miko

Pewarta : Kasi Humas

Loading