Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Jelang Akhir Ramadhan! Wakapolsek Labuhan Ruku Pimpin Pengamanan Sholat Tarawih

Batu Bara | Lensaexpose.com

Menjelang di penghujung sholat tarawih di bulan ramadhan di tahun 2022 ini, personil Polsek Labuhan Ruku tidak mengenal lelah dalam menjalan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberi kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Juga dalam panatauan awak media selam hampir sebulan ini bahwa Kinerja Polres Batu Bara dan seluruh jajaran Polseknya diketahui oleh masyarakat Batu Bara pelayananya sangat memuaskan.

Terutama Di bulan Ramadhan ini, tampak sekali bersungguh sungguh menunjukkan fungsinya sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolres Batu Bara AKBP JOSE DC FERNANDES S.I.K setiap malam turun mengecek bawahannya yang tengah PAM Sholat Tarawih di berbagai Masjid di Batu Bara.

Berkaitan dengan ini, Wakapolsek Labuhan Ruku, IPTU RUDI SYAFRIZAL selaku Padal memimpin pengamanan Sholat Tarawih pada sejumlah masjid di wilkum Polsek Labuhan Ruku, Kamis (28/04) 2022.

Ditempat terpisah, Wakapolsek Labuhan Ruku bersama AIPTU M.MANURUNG juga sedang melaksanakan PAM Tup / Body Sistem dan Pam Pers Kanit Propam BRIPKA DANI EFENDI di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading