Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahan

Satlantas Polres Tanjungbalai Gatur Lalin dan Penertiban Parkir Kenderaan Serta PKL

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kenderaan bermotor serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggunakan badan jalan di Kota Tanjungbalai, giat dilaksanakan Senin Tanggal 25 April 2022, sekira Pukul 11.00 Wib, di Pasar Bangsal, Pasar Bengawan dan Pasar Veteran Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sat lantas Polres Tanjungbalai dalam pengaturan arus lalin dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di Pasar Suprapto,” Kata Kasat

“Menyampaikan himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, Plat depan/belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas. Selama Pelaksanaan pengaturan arus lalin dan penertiban parkir kendaraan bermotor berlangsung dengan tertib dan baik,” Terang AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan di lapangan kegiatan di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H.W. Siahaan, S.H. juga diikuti oleh Kabag Lantas Iptu Edward Simanjuntak, para Kanit Satlantas dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading