Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolres Tinjau Penyaluran Bantuan Tunai Pangan PKLW Tahun 2022 di Polres Tanjungbalai

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, meninjau langsung kegiatan penyaluran bantuan tunai pangan (PKLW) Tahun 2022 di Polres Tanjungbalai, kegiatan dilaksanakan Senin Tanggal 25 April 2022, sekitar Pukul 14.30 Wib di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

Menurut Kapolres “Kegiatan BTPKLW merupakan bukti perhatian dan kehadiran Pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi covid-19, serta membantu meringankan beban masyarakat pasca kelangkaan minyak goreng.

Semoga menjadi penyemangat saudara-saudara kita para pedagang kaki lima dan Warung untuk terus berkarya dan melayani masyarakat dalam memberikan layanan dagangan serta dapat meneruskan kehidupan di masa pandemi covid-19.

“Kegiatan BTPKLW diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung,” ungkap Kapolres mengakhiri.

Amatan dilapangan kegiatan penyaluran bantuan tunai pangan PKLW ditinjau langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH. SIK, didampingi juga oleh Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH dan Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo serta KBO Binmas Polres Tanjungbalai Ipda Syaifuddin, SH.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Kasi Humas

Loading