Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

“RAMADHAN ISTIMEWA” Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu Santuni Anak Yatim-piatu

Kota Bekasi – Ramadhan 1443 Hijriah 2022 Masehi, karang taruna kelurahan sumur batu, kecamatan Bantar gebang-kota Bekasi kembali mengadakan program tahunan menyantuni anak yatim.

Santunan Idul Fitri 1443 Hijriah ini diadakan minggu 24 April 2022 di halaman kelurahan sumur batu.

Anak yatim yang diberikan santunan ini berjumlah lebih 100 orang anak yatim, yang mana anak yatim tersebut berdomisili di kelurahan sumur batu.

Kepada awak media, Ketua karang taruna kelurahan sumur batu “Ibrohim Ahsan”(Obet) mengungkapkan, santunan yang diberikan kepada anak yatim, berupa paket sembako dan amplop.

Program tahunan tetap karang taruna kelurahan sumur batu, yang mana tahun lalu sempat tidak dilaksanakan, karena tingginya penyebaran wabah Covid19 di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah tahun ini kegiatan santunan dan berbagai takjil untuk anak’yatim ini kembali kita adakan. Ungkap bang Obet di sela-sela kesibukannya kepada tim media.

Dalam pemberian santunan dan berbagi takjil untuk 100 anak yatim ini, juga dihadiri oleh Babinsa, Kamtibmas, beberapa ormas yang ada di kelurahan sumur batu, RT dan RW se-Kelurahan Sumur Batu, lurah sumur batu beserta jajarannya. Anggota karang taruna unit 001 s/d 012 kelurahan sumur batu.

Dan tak lupa pula ikut hadir dalam acara santunan tersebut ketua karang taruna kota Bekasi (H.darkam), ketua karang taruna kecamatan Bantar gebang (bang Luken), berserta karang taruna se kec Bantar gebang, serta CEO Tahu Sabar. (JKS)

Loading