Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Labuhan Ruku Cek Stok BBM, Selama Ramadhan Tidak Ada Kendala

Batu Bara | Lensaexpose.com

Selama Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan berakhir dan akan memasuki Idul Fitri, Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama jenis Solar (Bio Solar) menjadi perhatian sehingga dilakukan monitoring disemua SPBU di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Hal ini seperti terlihat kegiatan personil Polsek di SPBU 14 – 212 – 216 Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Selasa (19/04/2022).

Melalui Kanit Intelkam Polsek Labuhan Ruku AIPTU M. Manurung dan Kanit Propam BRIPKA Dani Efendi langsung turun kelapangan melakukan monitoring ketersediaan BBM jenis Solar.

Dan dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan Solar di beberapa SPBU tersebut dan tidak ditemukan kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean truk dalam mengisi Solar di SPBU tersebut.

Waka Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU Rudi Safrizal menjelaskan “Di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku terdapat 7 SPBU dan 1 SPBB yang beroperasi dan kesemuanya tersebut tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan Solar.

Dan tidak ditemukan kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean truk dalam mengisi Solar di SPBU tersebut dan kami juga mengingatkan kepada pihak Manager SPBU untuk tetap menjaga ketersediaan stok Solar.

Agar tidak terjadi antrean yang panjang akibat menunggu giliran pengisian minyak Solar apalagi dimasa mendekati idul fitri karena kelancaran arus mudik menjadi fokus utama dalam pengamanan idul fitri” ujar Waka Polsek.

“Dan dapat kami tambahkan pasokan solar untuk nelayan Tanjung Tiram hingga saat ini tidak ada kendala,” tutup Waka Polsek.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading