Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Indrapura Kembali Lagi Laksanakan Patroli Rutin Asmara Subuh

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Indrapura melakukan patroli asmara subuh di wilayah hukumnya. Kegiatan ini menjadi rutinitas selama bulan Ramadan 1443 H.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk beribadah puasa di Bulan Ramadhan, Rabu (13/04/2022).

Kapolsek Indrapura di lokasi terpisah mengatakan, patroli rutin dilaksanakan untuk memantau kegiatan masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan dan antisipasi asmara subuh di kalangan muda mudi.

Adapun lokasi yang menjadi objek pelaksanaan Patroli ini merupakan wilayah Kuala Tanjung sekitarnya, dimana sebelumnya diketahui memang lokasi tersebut merupakan tempat favorit bagi pemuda pemudi untuk berkerumun.

Kemudian sambungnya, hal-hal yang perlu diantisipasi seperti perilaku kenakalan remaja, tawuran antar kelompok, bermain petasan serta aksi balap liar.

“Kegiatan patroli asmara subuh ini berlangsung aman dan kondusif, serta tidak ada ditemukan kerumunan anak muda mudi, balapan liar ataupun tawuran yang mengganggu aktivitas masyarakat,” tuturnya mengakhiri.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading