Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolsek Medang Deras Bersama Personilnya Akan Kawal Kamtibmas Selama Ramadhan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Ada saja yang dilakukan remaja maupun anak selama bulan ramadhan, mulai dari bangun sahur sampai berbuka, ketika sholat Tarawih sampai sahur kembali dan kegiatan itu terkadang bersifat negatif.

Karena hal tersebut Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Syafii, AS turun tangan dan menyentuh bukan saja para orang tua melainkan anak dan remaja yang lagi berkumpul langsung disapa Kapolsek.

Seperti terlihat suasana yang akrab diciptakan Kapolsek yang mendekati dan mengajak berbicara dengan para remaja dan anak dengan berpakaian dinas lengkap, Minggu pagi setelah sholat Subuh (03/04/2022).

Setelah menyapa anak dan remaja tersebut Kapolsek menjelaskan “Kami senang ada anak maupun remaja yang turut meramaikan mesjid,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut tetapi alangkah baiknya para orang tua juga mengingatkan anaknya untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu masyarakat lainnya untuk beribadah apalagi selama bulan suci Ramadhan ini sehingga kekhusyukan kita dalam beribadah dapat terjaga semua dan situasi kamtibmasnya pun kondusif.

“Beberapa orang tua juga ada yang menyapa Kapolsek dan mengucapkan Terima Kasih atas langkah-langkah yang telah dilakukan pihak Polsek Medang Deras selama kepemimpinan AKP M. Syafii AS,” jelasnya.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading