Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Edukasi Dalam Penerapan Prokes Jelang Puasa, Petugas Lantas Strong Point Pagi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Serangkaian rutinitas kegiatan Sat Lantas Polres Batu Bara terus ditingkatkan dalam menghadapi arus lalu lintas menjelang bulan suci Ramadhan, diantaranya melaksanakan pengaturan Lalu Lintas Pagi (Strong Point) dan memberikan edukasi dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid 19.

Tidak hanya itu, khususnya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara ini juga digencarkan yang ditujukan kepada kendaraan yang melintas seperti terlihat di Jalinsum wilayah Indrapura Pajak Delima Kabupaten Batu Bara, Sabtu (2/4/2022).

Kasat Lantas Polres Batu Bara Eridal Fitra, SH, MH menjelaskan, Pelaksanaaan Strong Point Pagi dengan pengaturan Lalin Pagi ini pada Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas menjadi rutinitas kami.

“Apalagi besok telah memasuki bulan suci Ramadhan sehingga pasti kegiatan masyarakat meningkat apalagi arus lalu lintas pun bertambah padat,” katanya.

Sambungnya mereka juga menyampaikan himbauan edukasi penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 mengenai JANGAN KENDOR dan selalu menerapkan 5 M.

“Dengan cara humanis kami menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah,” pungkas Kasat.

Satuan Lantas juga memberikan edukasi Penggunaan Helm SNI dan jika tidak menggunakan kami akan menegur secara humanis dan tak surut kami lakukan yaitu membagikan Masker bagi Pengguna Jalan.

“Dan kami berpesan kepada para pengguna jalan agar tetap meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” himbaunya.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading