Kamis, April 25, 2024
Pemerintahan

Camat Hulu Sungkai Buka Acara Kegiatan Kapasitas SDM satuan LINMAS

Lampung Utara, Lensaexpose.com

Camat Hulu Sungkai Zulham A. Razak, S.I.Kom., M.M. Membuka secara resmi Pemberdayaan Peningkatan Kapasitas SDM Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) Se- Kecamatan Hulu Sungkai di Aula Kantor Kecamatan setempat pada, Senin (28/3/2022).

Turut hadir diacara tersebut, LIMNAS, Kabid DAMKAR, Kanit Bin Kamsa, di Kecamatan Hulu Sungkai dalam rangka Peningkatan Kapasitas SDM Satlinmas di Kecamatan Hulu Sungkai.

“Tak lupa pula saya ucapkan selamat datang kepada Peserta Satlinmas yang hadir di Kantor Kecamatan Hulu sungkai ini,” ucapnya.

”Saya berharap saudara saudara dapat mengikuti sampai selesai kegiatan yang akan di laksanakan oleh Satpol PP , guna meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat,” tambahnya.

Camat Hulu Sungkai Zulham A. Razak, S.I.Kom., M.M. juga menambahkan, saat ini kondisi Kabupaten Lampung Utara masih berada di Level 3 Pandemi Covid – 19, untuk itu saya berharap saudara dapat membantu Satgas Covid – 19 Desa dalam penanganan sekaligus memutus rantai penyebaran Covid – 19,” tutupnya. (Zl)

Loading