Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Kasi Humas Coffee Morning Bersama Puluhan Insan Pers di Polres Batubara

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK melalui Plt Kasi Humas IPTU Ahmad Fahmi, SH berharap kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik disertai dengan inovasi dan terobosan selaku control sosial.

Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat terus terjaga.

Hal ini disampaikan Kasi Humas pada kegiatan Coffee Morning bersama puluhan insan pers dari berbagai media diantaranya, Media Elektronik, Online dan Media Cetak, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Jumat (25/3/2022).

“Upaya membina hubungan baik antara media dengan Polres Batu Bara, salah satunya melalui kegiatan Coffee Morning ini yang tujuan utamanya adalah untuk menjalin komunikasi yang aktif dengan media se Kabupaten Batu Bara,” kata Iptu Fahmi di awal sambutanya.

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan adanya beberapa kegiatan yang dilakukan Polres Batu Bara untuk membangun sinergitas dengan media agar terjalin hubungan komunikasi yang lebih erat.

“Sinergitas bersama media sebagai wadah informasi diharapkan mampu membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif,” sebutnya.

Kasi Humas Polres Batu Bara juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri untuk bersama – sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif dan fakta.

Acara yang berlangsung sederhana ini juga membuka ruang diskusi dan menampung masukkan dari rekan media untuk menemukan inovasi kedepan dalam membentuk Si Humas Polres Batu Bara yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Sumber: Kasih Humas
Pewarta: Miko franata

Loading