Sabtu, Mei 4, 2024
DaerahSosial & Budaya

Genap Setahun, Media Taruna Global News Adakan Syukuran

Simalungun | Lensaexpose.com

Sepanjang resminya didunia penerbitan pemberitaan media di jaringan online, hingga saat ini sampailah setahun usia media Taruna Global News dengan menggelar acara syukuran.

Pada syukuran ini bertempat di Desa Bandar Sakti Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, tepatnya di rumah Pimpinan redaksi media tersebut Muhammad Nasrin Saputra, Minggu 20/03/2022.

Mengawali sambutan Muhammad Nasrin mengucapkan terimakasih kepada seluruh para hadirin dari berbagai daerah dan berbagai media yang ikut hadir di acara yang berbahagia ini.

“Semoga dengan genap 1 tahun berdiri media online kami ini, kedepannya Taruna Global News mampu mencakup hingga keseluruh wilayah dan daerah hingga ke berbagai provinsi,” kata Nasrin.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Biro Kabupaten Batu Bara Herman Pelani menyebutkan akan selalu mendukung media ini dan terus menyajikan berita terpercaya dan aktual terutama untuk di Kabupaten Batu Bara di tempat wilayahnya di tugaskan.

“Saya yakin jika seluruh kru media Taruna Global News ini dapat selalu kompak dan bersinergi bersama untuk menuju ke suksesan berikutnya. “Selamat dan Sukses”, ucap Herman sambil tersenyum.

Turut meriahkan dalam acara ini juga dihadiri Camat Kecamatan Bandar Masilam, Pangulu Bandar Sakti, sahabat Insan Pers dan tamu undangan lainya. (Miko franata)

Loading