Gebyar Vaksin, Polsek Indrapura Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Indrapura salurkan 300 Paket Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan di 3 lokasi terpisah di beberapa wilayah hukum Polsek Indrapura saat kegiatan Gebyar Vaksinasi. Kamis, (17/03/2022).

Gebyar vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan antusias masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi Covid 19, sehingga target pencapaian vaksinasi dapat di selesaikan oleh jajaran Polres Batu Bara dan instansi terkait lainnya.

Dijelaskan Kapolsek Indrapura, AKP Sandi bahwa Gebyar Vaksin dan Bansos ini dilaksanakan di tiga lokasi yg berbeda si wilkumnya, yaitu Kantor Camat Sei Suka, Kantor Camat Air Putih dan Kantor Camat Laut Tador.

“Gebyar vaksin kali ini selain kita melaksanakan pengamanan serta mobilisasi masyarakat, kita juga melaksanakan Bansos kepada warga kita yang membutuhkan, sehingga dapat double manfaat, manfaat sehat sehabis vaksin dan mendapatkan sembako yang diharapkan mampu meringankan beban warga sehari hari,” ungkap Kapolsek AKP Sandi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Indrapura juga kerap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan 5 M dalam kegiatan sehari hari sehingga dapat mencegah penularan Covid 19. (Miko)

 266 total views,  1 views today