Sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2022, Sat Lantas Polres Batu Bara Pasang Baliho

Batu Bara | Lensaexpose.com

Sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2022 disebarkan Sat Lantas Polres Batu Bara kepada masyarakat melalai spanduk maupun baliho yang dipasang di lokasi-lolasi rawan Laka Lantas seperti terlihat di Jalinsum Lima Puluh- Indrapura dan Jalinsum Lima Puluh-Kisaran dan yang pasti lokasinya yang bisa langsung dipandang oleh para pengguna jalan, Jumat (11/03/2022).

Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas dan tak kalah pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dan untuk memghindari angka kecelakaan lalu lintas.

Hal senada disampaikan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH. yang menjelaskan bahwa “Ops Keselamatan Toba 2022 yang dimulai sejak tanggal 01 Maret 2022 sampai dengan tanggal 14 Maret 2022.

Bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Sehingga melalui pemasangan spanduk dan baliho dengan tujuan sosialisasi hal ini kepada masyarakat diharapkan muncul kebiasaan dan perilaku masyarakat yang terbiasa untuk tertib berlalu lintas yang nantinya¬† diharapkan Kamseltibcarlantas dapat meningkat dan angka kecelakaan dapat menurun,” ujarnya. (Miko)

 127 total views,  1 views today