Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Plt Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Bangun Sinaga di Jalan Sudirman, Kelurahan Gading

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib meninjau lokasi kebakaran bangunan rumah semi permanen milik warga Bangun Sinaga, Selasa (8/3) sore.

Plt Wali Kota Waris melihat kondisi terkini serta menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai kepada korban melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD).

Sejumlah bantuan tersebut diharapkan Waris dapat memenuhi kebutuhan pokok korban sementara waktu.

“Kami dari Pemkot Tanjungbalai turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa saudara Bangun. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga atas musibah yang terjadi beberapa hari yang lalu,” ujar Waris saat menyerahkan sejumlah bantuan sandang, pangan berupa sembako, pakaian, peralatan tidur, peralatan makan dan perabotan dapur kepada Bangun Sinaga yang didampingi istrinya.

Berdasarkan informasi dari BPBD Tanjungbalai, peristiwa musibah kebakaran 1 unit rumah terjadi pada minggu (6/3/2022) malam, di jalan Sudirman lingkungan I kelurahan Gading, kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai.

Api diduga berasal dari lonjakan arus listrik (korsleting) atau hubungan arus pendek yang menyebabkan percikan bahkan ledakan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kejadian pemilik rumah sedang tidak berada dilokasi.(A Fazari)

Loading