Polsek Indrapura Kawal Pembagian Bantuan Dana Program Sembako/BPNT

Batu Bara | Lensaexpose.com

Pembagian Bantuan Dana Program Sembako/BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) tahun 2022 masih berlangsung dengan tertib yang diadakan di Kantor Pos dan Kantor Desa se-Kab. Batu Bara, seperti yang terlihat suasana Kantor Pos Indrapura Kec. Air Putih, Sabtu (26/02/2022).

Banyak para penerima bantuan yang hadir dalam giat tersebut, tetapi tidak sedikit pula masyarakat yang ditahan dalam menerima bantuan tersebut karena belum lengkap vaksinnya.

Polsek Indrapura bekerjasama dengan Tim Vaksinator mengambil langkah cerdas dengan hadir di Kantor Pos tersebut untuk membantu masyarakat yang belum lengkap vaksinnya dan hal ini juga terjadi di semua tempat pembagian bantuan tersebut.

Hal senada disampaikan Kapolsek Indrapura disela-sela kegiatannya dalam monitoring pelaksanaan pembagian bantuan tersebut.

“Kami akan tetap membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bekerja sama dengan Tim-tim Vaksinator untuk memberikan layanan vaksinasi ketika masyarakat itu terbentur dengan belum lengkapnya vaksin yang diterimanya, sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh atau mencari lagi dimana tempat vaksinasi diadakan, karena terbukti untuk hari ini saja hingga pukul 12 siang ini ada 36 warga yang mendapatkan vaksin di lokasi Kantor Pos ini dan yang paling penting dalam penerimaan bantuan ini masyarakat tetap mematuhi Prokes,” ujar Kapolsek. (Miko franata)

 84 total views,  1 views today