Minggu, Juli 21, 2024
DaerahPemerintahan

Plt Wali Kota Waris Tholib Tinjau Perbaikan Jalan di Kawasan Selat Lancang dan Pulo Simardan

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan kunjungan peninjauan pembangunan perbaikan jalan di kawasan Selat Lancang dan wilayah Pulo Simardan Kota Tanjungbalai, Kamis (21/7) siang.

Perbaikan Jalan dilakukan melihat kondisi dari Jalan mengalami aspal rusak sehingga masyarakat banyak mengeluh dengan kondisi tersebut.

“Alhamdulillah hari ini Pemkot Tanjungbalai melalui Dinas PUPR sudah melakukan pengaspalan, kita berharap proses perbaikan berjalan lancar mengingat jalan-jalan ini merupakan akses lalu lalang hilir mudik warga,” kata Waris.

Dalam peninjauan, Plt Wali Kota Waris memastikan bahwa perbaikan jalan, Pemkot Tanjungbalai akan berupaya melaksanakan perbaikan jalan di semua kecamatan, terutama jalan yang mengalami rusak parah.

“Pembangunan atau perbaikan jalan tidak dapat sepenuhnya dilakukan secara menyeluruh dalam satu waktu. Akan tetapi hal itu dilakukan secara bertahap. Saya berharap bagi masyarakat di semua wilayah kota Tanjungbalai yang jalannya rusak, agar bersabar dulu. Kita akan perbaiki satu persatu dan bertahap,” pungkas Plt Wali Kota Waris Tholib. (A Fazari)

Loading