Giat KSJ, Nama Sang Pejuang Dhuafa Ternyata Melekat di Masyarakat

Sumut | Lensaexpose.com

Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) melaksanakan kegiatan rutinya di seluruh belahan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada, Jum’at (25/2/2022).

Dalam Pantauan Media Gerakan sosial Nasional yang di lakukan rutin ini, Ksj Pusat yang di pimpin langsung ketua umum Komunitas Jum’at (KSJ) SAHARUDIN S.E. bersama Rombongan melaksanakan kegiatan Jum’at barokah nya di berbagai titik wilayah kabupaten Batu bara.

Masyarakat kabupaten Batu bara tampak sangat akrab dan melekat dengan kunjungan Ksj terutama kepada Sosok Seorang Kapolres Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah AKBP .H. Ikhwan SH .MH. yang sekarang bertugas di Polda Sumatra Utara, dan Nama Pejuang Dhuafa tak asing di mata masyarakat terkhusus Kabupaten Batu bara.

Ini terbukti Saat kunjungan Ksj Pusat Bersama Rombongan di kediaman kakek 87 tahun warga Kelurahan Pangkalan Dodek , Link. III Kec. Madang Deras .Kab. Batu bara . yang menderita Kelumpuhan permanen . dan mengharapkan Kursi Roda saat pertemuan ya kepada Ketua Umum Ksj Pusat Saharudin S.E. pada Jum’at (25/2).

Kakek Ibrahim mengatakan Rasa kagum nya kepada Kapolres Pejuang Dhuafa, yang sangat peduli kepada kaum miskin. “Kami akan terus mengenang kepedulian ini bersama Ksj, harapan kami warga yang kurang mampu ini Terus lah melakukan kebaikan dan terus lah menjadi yang amanah,” ucapnya.

Saat kake Ibrahim merasa banyak Orang yang datang menemuinya Ia mengatakan apakah ini dari Kapolres Ikhwan ? Tim Media menyimpulkan Bahwa Nama Sosok Ikhwan sang Kapolres Pejuang Dhuafa sudah sangat melekat di masyarakat khususnya kabupaten Batu Bara. (Miko)

 111 total views,  1 views today