Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanPendidikanTNI/POLRI

Polres Tanjungbalai Terima Kunjungan TK Yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai Dalam Kegiatan Polisi Sahabat Anak

Tanjung Balai | Lensaexpise.com

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungbalai AKBP Triyadi, S.H. S.I.K menerima tamu istimewa dari murid Taman Kanak-Kanak (TK) Yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai yang berkunjung ke Mapolres Tanjungbalai dalam rangka kegiatan edukasi dan pengenalan tugas Polri kepada murid TK tersebut, Kamis (23/2) pagi.

Kegiatan edukasi dan pengenalan tugas Polri kepada murid TK yang diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan sosok Polri kepada kalangan pelajar mulai usia dini.

Selain Kapolres Tanjungbalai, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H, Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang, S.I.K., M.H, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, S.H, Kasat Binmas AKP Edy Siswoyo, Kanit Regident Sat Lantas Iptu Zainuddin, Kanit Laka Iptu Khairul Bahar dan Seluruh Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menerangkan, kegiatan (Polsanak) Polisi Sahabat Anak ini sebagai bagian dari program Pendidikan Masyarakat (Dikmas) mengenalkan rambu-rambu lalu-lintas, ruangan kerja lalulintas dan memberikan pembinaan kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas di usia dini.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para Murid TK Yayasan Darul Fikri Kota Tanjungbalai dan guru yang telah hadir mengunjungi Mako Polres Tanjungbalai ini, kami senang dan gembira atas kunjungan ini,” ujar AKBP Triyadi. (Miko franata)

Loading