Polres Tanjungbalai bersama TNI dan Pemkot Tanjungbalai Perketat Cek Point di Perbatasan

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Polres Tanjungbalai bersama Pemkot dan TNI melaksaksanakan Ops Yustisi dalam rangka Penerapan PPKM antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Varian Baru Omicron di Wilayah Kota Tanjungbalai. Selasa (22/2/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan 1 x 12 Jam yang dimulai sejak jam 08.00 Wib sampai dengan Pukul 18.00 Wib bertempat di Jalan Jenderal Sudirman KM 7 Pos Perbatasan Kota Tanjungbalai dengan Kab. Asahan.

Pantauan Wartawan di Lokasi pelaksanaan Ops Yustisi, Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu E Simanjuntak didampingi Ipda Syawaludin diikuti oleh 15 personil Polri, Personil TNI-AD 1 orang, Sat Pol PP 5 orang, Personil Dishub 2 orang, Personil BPBD 2 orang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK kepada Wartawan yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan di Pos KM 7 berupa Cek Poit bagi warga yang memasuki Kota Tanjungbalai dan juga pembagian masker, menghimbau disiplin Prokes serta melaksanakan Vaksin.

Kemudian, mengajak warga dan pengendara agar terus memakai masker guna meminimalisir terpapar Covid-19 atau Varian baru Omicron serta mengurangi kegiatan diluar rumah bila tidak sangat penting.

Selanjutnya melaksanakan kegiatan Cek Point yang meliputi :

Pemeriksaan aplikasi Peduli Lindungi SCAN QR CODE, tutur Triyadi.

Dalam Pelaksanaan Ops Yustisi tersebut telah dilakukan pemeriksaan pada 50 unit kendaraan yang terdiri dari :

a. R – 2 : 25 Unit

b. R – 4 : 15 Unit

c. R – 6 : 10 Unit

Jumlah pengendara/ pengguna jalan yg dilakukan pemeriksaan Aplikasi Peduli lindungi sebanyak : 154 orang.

Selama kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif, terangnya mengakhiri. (Miko franata)

 177 total views,  1 views today