Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Satlantas Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Lantas di Sekitar Pasar

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kepadatan kendaraan pada siang hari di jalan raya merupakan tugas pokok yang tidak lepas dari kepolisian, Selasa (22/02/2022).

Kanit Turjawali IPDA H PAKPAHAN Bersama dengan personil sat lantas melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Lintas Lima Puluh – Perdagangan dengan tujuan untuk mencegah kepadatan dan kemacetan kendaraan serta menjaga keselamatan masyarakat yg menyebrang jln dari kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengaturan dilaksanakan pada Pagi hari . Upaya yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP ERIDAL FITRA. mengatakan mengingat arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas. Kegiatanya pengaturan lalu lintas mengundang respon positif dari masyarakat.

Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, lakalantas lantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya. (Miko franata)

Loading