Diduga Konsleting Arus Pendek, Atap di Lantai Dua Kantor Kecamatan Cibatu Terbakar

Garut, Lensaexpose.com

Kantor kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Jawa Barat mengalami kebakaran pada bagian atap yang berada di lantai dua. Dugaan sementara kejadian tersebut akibat konsleting arus pendek aliran listrik yang ada di atas lantai du kantor kecamatan tersebut.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Camat Cibatu Sardiman Tanjung membenarkan musibah kebakaran yang terjadi dikantornya.

” Ya betul, kejadian terbakarnya atap kantor diketahui pada pukul 02.15 dini hari, Atap lantai atas habis dan ruangan lantai dua juga terdampak untuk kerugian sendiri masih dalam perhitungan”,Selasa 22 Februari 2022,″ kata Sardiman Tanjung.

Pasca kebakaran yang terjadi pada dini hari pukul 2.30 pagi, Selasa (22/2/2022), Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman meninjau kondisi terkini Kantor Kecamatan Cibatu.

Wakil bupati garut mengatakan dalam kunjungan peninjauan ke kantor kecamatan Cibatu, diperkirakan kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik, sehingga menyebabkan aula Kantor Kecamatan Cibatu terbakar dan akan menurunkan tim untuk menghitung kerugian akibat kebakaran tersebut supaya untuk menghitung anggaran perbaikan untuk di bangun kembali “,ucapnya.

Wabup menambahkan,” berhubungan dengan pelayanan publik, pelayanan untuk masyarakat di Kantor Kecamatan Cibatu tidak terganggu”,jelasnya. (Rais/Dede Oren)

 66 total views,  1 views today