Reses Anggota DPRD Kabupaten Garut, Tampung Aspirasi Warga Kecamatan BL Limbangan

Garut, Lensaexpose.com

Reses Anggota DPRD Kabupaten Garut Ade Husna S.Pd.i, M.M. pd., dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah pemilihan 2, masa sidang l tahun 2022 berlangsung digelar di GOR Desa Neglasari, Kecamatan BL. Limbangan Garut-Jawa Barat. (22/2)

Disela reses tersebut tamu undangan di arahkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam acara reses Ade Husna S.Pd.i, M.M. pd., menjelaskan, dengan pelaksanaan reses ini untuk menampung aspirasi langsung dari masyarakat. Yang saya terima ada usulan masyarakat yaitu sarana dan prasarana di bidang pendidikan, seperti madrasah-madrasah yang di inginkan dan di bahas dalam usulan aspirasi oleh masyarakat,” ujarnya.

Dikabupaten Garut belum ada peraturan daerah dengan terkait keinginan masyarakat madrasah formal, saya selaku perwakilan masyarakat dari dapil pemilihan 2 akan berusaha maksimal untuk mengajukan peraturan daerah untuk pendidikan formal.

Banyak di keluhkan karna pendidikan madrasah tanggung jawabnya kementrian pusat, peraturan dan regulasinya belum ada ingsa Alloh saya akan memperjuangkan demi masyarakat untuk mengajukan peraturan daerah tentang kesejahteraan madrasah formal dan ini juga memerlukan studi banding dulu dengan wilayah lain, apakah ini tida menyalahi aturan yang di buat oleh pusat”,jelasnya.

Ade menambahkan,”di kabupaten lain seperti di kab.Pangandaran sudah ada madrasah formal dari pemerintah daerah”,tambahnya.

Disela itu, Ade Husna membahas tentang tahun 2024 tahun politik yang akan datang, secara pribadi dirinya akan maju lagi mencalonkan sebagai calon anggota dewan DPRD Kabupaten Garut di tahun 2024 yang akan datang.

“Untuk sementara saya akan berfokus dulu bagai mana cara nya saya memberikan banyak manfaat terhadap masyarakat dalam hal bekerja sebagai wakil masyarakat dan saya masih banyak kesempatan peluang yang harus saya ambil demi kemajuan masyarakat “,jelasnya. (Rais/Dede Oren)

 242 total views,  1 views today