Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Melayat Kerumah Duka Almarhum Kades Sei Pasir

ASAHAN | Lensaexpose.com

Sebagai ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Polres Asahan melayat ke rumah duka Almarhum Kades Sei Pasir bapak Muslim yang tutup usia 47 tahun, di Desa Sei Pasir Kec Sei Kepayang Timur Kab. Asahan, Senin (21/2/2022).

Dalam kehadirannya tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka DTM M Riyanto memberikan semangat dan dorongan kepada pihak keluarga almarhum.

“Kami keluarga besar Polsek Sei Kepayang Polres Asahan mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa atas meninggalnya kepala desa Sei Pasir yaitu bapak Muslim, semoga Allah menerima semua amal shalehnya beliau dan diampuni segala dosanya untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, Aamiin,” tutur Bripka DTM M Riyan.

Tidak lupa Bhabinkamtimas Bripka DTM M Riyanto menghimbau kepada pelayat yang hadir dirumah duka untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta menjaga jarak.

Sementara keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Bripka DTM M Riyanto yang sudah memberikan suport dukungan moral. (Miko franata)

 1,709 total views,  1 views today