Jumat, Maret 29, 2024
Pemerintahan

Kapolres Asahan Kunjungi Gereja HKBP Kisaran, Ini Tujuannya

ASAHAN | Lensaexpose.com-Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH

melaksanakan Khotbah Minggu Damai untuk Kamtibmas (KOMIDAMAS) di Gereja HKBP Jalan Sisingamangaraja Kisaran Minggu (04/12/2022) sekira jam 10.30 wib.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan bahw Khotbah Minggu Damai untuk Kamtibmas (KOMIDAMAS) dilaksanakan di Gereja HKBP Jalan Sisingamangaraja Kisaran

“Khotbah Minggu Damai untuk Kamtibmas (KOMIDAMAS)
merupakan kegiatan rutin dilakukan Polres Asahan dan guna memberi rasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolres Asahan.

Selain itu menurut Kapolres Asahan, kegiatan (KOMIDAMAS)
di Gereja ini dilakukan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas seperti Tawuran, Begal dan Peredaran Narkoba.

“Pada kesempatan itu Kapolres Asahan juga menyampaikan kepada pengurus dan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah,terkait dengan Pandemi Covid, sekarang sudah mulai landai, Puji Syukur kita sudah dapat melakukan kegiatan – kegiatan Positif seperti Beribadah Khotbah Minggu Damai Untuk Kamtibmas (KOMIDAMAS).

Disini Polri terkhususnya Polres Asahan lanjut Kapolres Asahan lagi, disini pihak Polres Asahan memiliki Layanan Call Center 110 yang dimana itu adalah Program Quick Wins yang berguna apabila masyarakat memerlukan bantuan Polri.

Kapolres juga berpesan, pihak kami juga menerima masukan dan saran apabila ada pelayanan dari Polres Asahan yang kurang baik terhadap masyarakat ataupun ada pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polres Asahan ditengah – tengah masyarakat silahkan hubungi Saya selaku Kapolres Asahan di no 081234562002,”ucap Kapolres.

Setelah dilaksanakan Khotbah Minggu Damai ini, Kapolres Asahan menempelkan Stiker Pengaduan didinding Gereja HKBP, agar semua para jamaat yang beribadah bisa melaporkan apa bila mengetahui tindakan kejahatan diwilayah mereka. **
Sumber : Humas

Loading