SEPERTI GASINGAN BERKELILING KESANA KESINI, KAPOLSEK INDRAPURA PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolsek Indrapura AKP Sandi beserta jajaran nya terus berkeliling di wilayah hukum nya, guna peninjauan Vaksinasi masyarakat. Jumat (18/02/2022).

“Benar sekali, saya beserta jajaran akan berupaya semaksimal mungkin untuk memobilisasi masyarakat untuk di vaksin, saya sudah sediakan satu unit kendaraan dinas Polsek untuk menjemput warga ke lokasi vaksin” ujar Kapolsek.

Percepatan vaksinasi merupakan prioritas Kapolsek Indrapura saat ini, sebab untuk mencapai kekebalan komunal memang dibutuhkan pencapaian persentase Vaksinasi yang tinggi, dengan masyarakat yang sudah divaksin, di harapkan akan menciptakan kekebalan yang mampu menurunkan efek Covid 19 di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Selain memobilisasi, Kapolsek dan jajaran juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin, dan jangan pernah lengah ataupun under estimate terhadap virus ini.

Adapun kegiatan Kapolsek berkeliling mukai dari Kecamatan Air Putih, menuju Kecamatan Sei Suka dan Laut Tador dengan jarak tempuh yang cukup jauh antara satu dengan yang lain, dinilai seperti gasingan yang berputar terus tanpa mengenal lelah, hal ini merupakan bukti keseriusan Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara agar Kabupaten Batu Bara secara khusus, dan Negara Indonesia pada umumnya dapat terbebas dari Virus yang membelenggu Negara ini mulai dari awal tahun 2020 yang lalu.

“Semoga Negara ini lekas terbebas dari Covid 19”, ucap Kapolsek mengakhiri. (Miko franata)

 282 total views,  2 views today