Jumat, April 19, 2024
Jawa TengahPeristiwa

Dhika Pradita Terpilih Jadi Komandan Unit Koti Mahatidana PP PAC Kemang

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pengurus Anak acabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, baru saja usai menyelenggarakan pemilihan Komandan Unit Komando Inti (Koti) Mahatidana PP Kecamatan Kemang periode 2022 – 2025, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan halaman Sekretariat PAC PP Kemang di Kp. Kemang RT 01 RW 01 Desa Kemang. Giat pemilihan Dan Unit Koti Mahatidana PP Kemang tersebut diikuti oleh 3 orang kandidat yaitu Aris Sugiarto alias Boris, Andi Sulaeman dan Dikha Fradita.

“Giat pemilihan Dan Unit Koti Mahatidana PP PAC Kemang ini dilaksanakan dengan sistem pemilihan secara langsung dan demokratis. Pemilik suara adalah para Komandan Kompi (Danki) dari setiap ranting, masing – masing satu suara. Dan telah terpilih untuk menjadi Dan Unit Koti Mahatidana PAC PP Kemang, saudara Dikha Fradita,” ungkap Asep Mulyadi, selaku Ketua PAC PP Kemang, Minggu (13/2/2022).

Pria yang akrab disapa Asep Tagor ini menjelaskan, kegiatan pemilihan dihadiri unsur dari Muspika Kecamatan Kemang, Dankoti MPC PP Kabupaten Bogor dan jajaran serta Provost MPC PP. Hadir pula Keluarga Besar PAC PP Kemang, Ketua PAC PP Bojonggede, Ketua PAC PP Cibungbulang dan unsur PAC PP Parung, unsur Wanhat PAC PP Kemang, unsur MPC PP Jakpus dan unsur MPC PP Kabupaten Tangerang dan para tamu undangan lainnya.

“Kegiatan pemilihan berjalan lancar dan sukses. Berita Acara Pemilihan setelah rapat formatur akan diserahkan ke Koti MPC PP Kabupaten Bogor,” tukas Tagor. (Rudy)

Loading