Jumat, April 26, 2024
Daerah

Polres Banjar Gelar Binrohtal Bagi Personel Muslim dan Nasrani

Banjar, Lensa Expose.com

Dalam Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personel, Polres Banjar menggelar Binrohtal bagi personel muslim maupun nasrani. (10/02)

Personel Polres Banjar yang Muslim mengikuti binrohtal di Masjid At-Taubah Polres Banjar dipimpin oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K.,Amd. dan diikuti oleh perwakilan Personel Polres Banjar demi mematuhi protokol kesehatan sedangkan personel Muslim lainnya mengikuti binrohtal secara virtual.

Sedangkan personel Nasrani mengikuti binrohtal di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Kantor Pos No. 84 Kota Banjar dengan diikuti personil Polres Banjar yang Nasrani dipimpin langsung oleh Pendeta Yohanes F. Koorag, M.H.

Sedangkan pengisi tausiah di Masjid At-Taubah merupakan Da’i Kamtibmas Ustad Ivan Hilman yang didatangkan dari Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Kegiatan binrohtal ini tidak hanya
kegiatan rutin Polres Banjar namun lebih dari itu, untuk meningkatan rohani dan mental personel, sebagai dasar menjalani kehidupan dan dalam bertugas.

“Dengan rohani dan mental yang sehat akan berdampak positif baik dalam hidupnya maupun dalam bertugas” ucap Aipda Nandi. (Omay)

Loading