Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahan

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon M.Handarujati Kalamullah,S.Sos Terima Kunjungan PWC-R

Cirebon Kota – Lensa Expose.com

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon dari Fraksi Demokrat M Handarujati Kalamullah menerima kedatangan beberapa pengurus inti Organisasi Wartawan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) di ruang kerjanya lantai 2 Gedung DPRD Kota Cirebon Jl.Siliwangi Kota Cirebon,Selasa (8/2/2022).

Beberapa pengurus yang hadir dalam kunjungan ke Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Cirebon dari Fraksi Demokrat yang mendampingi komisi 2 itu, Sudarto selaku Ketua Umum PWC-R, Suhendi sebagai Sekretaris Umum PWC-R, Bambang Eko Skc selaku Dewan Penasehat PWC-R dan Hadi Supangat sebagai Ketua Bidang OKK PWC-R.

Diawali oleh penyampaian Wanhat Bambang Eko kepada Andru panggilan akrab dari Waka DPRD Kota Cirebon dari Fraksi Demokrat ini bahwa kedatangan pengurus PWC-R sebagai Organisasi Wartawan yang baru dibentuk oleh pribumi Cirebon sendiri merupakan Silaturahmi memperkenalkan diri kepada Wakil Rakyat Kota Cirebon.

Dilanjutkan penyampaian Ketua Sudarto yang menyapa Dewan, “Apa kabar pa Dewan, semoga pa Dewan mas Andru selalu dalam keadaan sehat,” tuturnya.

Sudarto juga mengatakan kiranya antara PWC-R dan DPRD Kota Cirebon bisa bersinergi kedepannya.

Sementara itu Andru menyampaikan terimakasih dan bangga bahwa pribumi Cirebon mampu membentuk Sebuah Organisasi yang menjadi salah satu Pilar Pembanunsn Nasional yaitu Wartawan atau Pers dengan tidak menghapus nama Cirebon-nya. Insya Allah Waka Dewan Kota Cirebon siap bersinergi dan membantu serta mendukung Kinerja dari Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R).

Selain hal tersebut Andru juga menyampaikan pesan kepada PWC-R bahwa situasi di Kota Cirebon saat ini mengarah kepada PPKM kembali. Masyarakat harus diberikan warning supaya waspada dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

“Kita lagi dihadapkan situasi pelik lagi. omicron ditemukan di Kota Cirebon sudah 100 kasus lebih,” tutur Andru.

menurut Andru itu data dari Kementrian Kesehatan yang diinput dari Dinas Kesehatan Kota Cirebon. (Piryanto)

Loading