Kamis, Maret 28, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar Gelar Vaksinasi Booster di Gerai Vaksinasi Presisi

Ciamis, Lensaexpose.com

Gerai vaksinasi ini digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (28/01/2022).

Vaksinasi Booster ini diberikan untuk seluruh anggota Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari, Kamis-Jumat tanggal 27-28 Januari 2022. Pada hari kedua ini ditujukan kepada personel Polsek jajaran Polres Ciamis.

Ps. Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., mengatakan, vaksinasi dosis ketiga bagi anggota Polri di wilayah hukum Polres Ciamis ditargetkan untuk 500 personel. Kegiatan hari ini dilakukan untuk anggota Polsek jajaran Polres Ciamis.

“Kami targetkan satu hari ini sebanyak 500 personel Polsek jajaran Polres Ciamis mendapatkan suntik vaksin dosis ketiga,” katanya.

Personel yang belum mendapat vaksinasi booster, menurutnya, diwajibkan untuk ikut vaksinasi covid-19 dosis ketiga ini. “Vaksinasi booster bagi para anggota melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator Klinik Pratama Polres Ciamis,” katanya. (Omay)

 

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS

Loading