Sabtu, Mei 25, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanPendidikan

SDN Tegalpanjang Gelar Acara Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6- 11 Tahun

Sukabumi, Lensaexpose.com

SDN Tegalpanjang menggelar acara pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi Jawa barat. Acara tersebut diselenggarakan langsung di ruang kelas gedung sekolah (Jumat 21/1/2022)

Vaksinasi yang diberikan pada anak di usia 6 – 11 tahun dosis ke 1 Sinovac dan dihadiri 4 orang tenaga kerja kesehatan yang di tugaskan Puskesmas kecamatan Cimanggu.

Disela kesibukannya, Kepala Sekolah SDN Tegalpanjang Hendarmin, SPd. kepada awak media mengatakan, jumlah murid yang akan divaksin dari kelas I sampai kelas VI berjumlah 201 siswa. Sebelumnya, pihak sekolah juga sudah mensosialisaikan program vaksin anak tersebut kepada siswa maupun orang tua siswanya.

“Ahamdulilah awal pelaksanaan hari ini orang tua wali murid turut mendapingi anaknya dan sangat antusias. Harapan kami dari pihak sekolah dengan adanya program vaksinasi copid 19 bagi anak-anak dan para siswa dapat terhindar dari wabah penyakit yang sangat berbahaya ini sehingga proses belajar mengajar di SDN kami ini bisa efektip, yaman dan kondusif seperti dulu,” tandasnya. (Isra)

Loading